Rabu, 24 Agustus 2011

Becanda, Bertukar pikiran, adu Argumen dikala kami bertemu di kampung

     


        Berkumpul bersama teman-teman, keluarga, dan orang-orang yang kita sayangi kadang membuat kita terasa damai, inilah yang saya lakukan dikala saya mudik ke kampung halaman, biasa nya kami berkumpul di depan warung lilik (Om) saya sambil ber cerita baik cerita masa kecil maupun cerita tentang pengalaman yang di dapat selama dalam perantauan, dikala mudik hari-hari saya hanya di isi dengan bermain, bercanda dan ngumpul-ngumpul bareng teman-teman, kadang kami sampai lupa waktu, maklum bagi saya itu moment-moment yang paling penting, kapan lagi bisa kumpul bareng teman-teman, yah itulah sedikit gambaran pas saya mudik tapi untuk lebaran tahun 2011 ini saya memutuskan untuk tidak mudik, alias pengen lebaran di Palembang di mana saya berdomisili sekarang, bagi teman-teman yang buka blog ini, salam sapa buat teman-teman di kampung, khusus nya desa Rejadadi, ...Good Job ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar