Selasa, 23 Agustus 2011

Gambaran tentang Desa Rejadadi

     Di desa inilah saya di lahirkan, di sini lah saya menghabiskan masa kecil saya bersama teman-teman saya.
Desa Rejadadi merupakan desa dengan penduduk yang mayoritas sebagai petani dan ada juga yang bekerja sebagai pembuat Gula merah dan sebagian juga ada yang sebagai pedagang, dan tidak sedikit juga sebagian pemuda dan pemudinya yang merantau mengadu nasib ke kota besar seperti Jakarta, dan tidak sedikit pula yang sampai mengadu nasib sampai ke negara lain seperti Arab Saudi, Malaysia, Singapura, Korea, dan Hongkong. Desa Rejadadi terletak di jalur lintas yang menghubungkan antara Provinsi Jawa tengah dan Jawa Barat. Penduduk di sini masih terbilang rasa kekeluargaan nya masih tinggi, hal ini terbukti masih adanya kegiatan kerjabakti yang mungkin sampai sekarang masih di giatkan.
     Ada beberapa hal yang membuat saya terkesan dan ngk pernah saya lupakan, adalah saat di mana hari Raya Idul Fitri, di moment inilah saya dan teman-teman di masa kecil bisa berkumpul dan ber canda gurau, ya demikin sekilas tentang gambaran Desa di mana saya di lahirkan

8 komentar:

  1. Good job gan.
    kcil desaku
    damai kotaku

    BalasHapus
  2. @kharies: Good Job to Gan,..yup benar,..dari sinilah kita memulai lembaran hidup kita,..jangan sampai kacang lupa akan kulit nya gan hehehe ,..thanks gan dah mampir ^_^

    BalasHapus
  3. kurang byk fhotonya gan.hehehe...

    BalasHapus
  4. @eric: hehehe nanti klo ada obyek jepretan lagi hehehe

    BalasHapus
  5. Geh fotografer'e langka fotone bud...Malah penganguran suksess sing di upload fotone wkwkwk

    BalasHapus
  6. barok yang punya kawasan KAC karo Rejadadi City bud.....ha..ha....

    BalasHapus