Kamis, 25 Agustus 2011

Supir Pedagang telur sekaligus Teman bercandaku

      Ada banyak rofesi atau pekerjaan orang , salah satunya adalah supir, seperti pekerjaan yang di geluti oleh temen saya ini, nama  panggilan nya Mul, begitu semua orang menyapa..klo nama aslinya sih saya kurang tau, Mul ini asli Lampung, dia keturunan jawa,..domisili sekarang di Kota Prabu Mulih (Sumsel), setiap hari dia membawa telur dagangan milik bos nya,..dia selalu parkir di depan toko di mana saya mencari  sesuap nasi, panas, hujan tak menggoyah kan Mul untuk bekerja,...tadi saya cuman iseng sih,..make Camera Nikon D3000, asal jepret niat nya sih wat isi Posting di Obrol-obrol hehehe,... biasa lah lagi seneng Upload-upload gtu deh,..ok lanjut lagi kebutuhan bahan pangan Telur sendiri Di Pendopo sudah termasuk bahan pokok yang di perlukan sehari2 dalam keluarga, tak heran bila MUl sekali bawa telur beberapa Peti telur langsung habis dalam sekali anter, di samping juga udah banyak pelanggan toko-toko besar yang dia suplai di Pendopo ini.
       Sambil nunggu kuli panggul biasanya Mul duduk sambil ngobrol di toko saya, kadang nonton TV, dan sebagainya, Mul juga sering bertukar pikiran dengan saya, atau bahkan sering ngasih nasehat-nasehat yang banyak berguna buat kehidupan saya, dia juga hoby bercanda,..kadang kami juga suka bercanda, sampai kadang dia lupa waktu wat pulang ke Prabu Mulih di mana dia tinggal, sekian dlu kayak nya cerita ini,..soalnya dah males ngetik lagi heheh,..Good Job dah wat Obrolan nya salam Obrol-Obrol^_^

4 komentar:

  1. betul gan,..kadang asik ngobrol ampe lupa waktu gan heheh,.makasih dah mampir gan ^_^

    BalasHapus
  2. Wah aku ga mau ngoborl...kalo ga ada Kopi sama Gorengan kekekekekekekek

    BalasHapus
  3. epri: sundul juga tuh Iklan nya,..hehehe

    BalasHapus